Senin, 03 November 2014

Revoflex Xtreme Alat Olahraga / Alat Fitness Terbaru

Jual Revoflex Xtreme Alat Olahraga / Alat Fitness Terbaru


Jual Revoflex Extreme alat olahraga terbaru / Alat Fitness dengan desain khusus membentuk badan lebih ideal, cepat dan mudah. Alat terbaru buat anda yang suka berolahraga kami punya produk yang cocok untuk anda ingin membentuk tubuh yang anda idam-idamkan.. Revoflex Xtreme Alat Olahraga / Alat Fitness Terbaru yang akan membantu untuk mewujudkankannya.


Bentuknya yang mudah digunakan akan membuat olahraga kamu semakin menyenangkan. Semakin sering kamu menggunakan Revoflex Xtreme, semakin banyak pula kalori dan lemak kamu yang terbakar.



Detail n Fungsi Revoflex Xtreme Alat Olahraga / Alat Fitness Terbaru :


Performs up to 40 different exercises to work out 90% of body muscles
Memberikan lebih dari 6 level mode training
Membentuk tubuh ideal dengan cepat dan mudah
Desain yang Compact dan mudah disimpan dan dibawa
Gunakan Revoflex Xtreme Alat Olahraga / Alat Fitness Terbaru ini rutin setiap hari untuk membentuk otot chest, back, arms, shoulders, thighs and buttocks
Select to train any single body part according to the needs
6-speed power strength resistance band suited for all fitness levels
Black rubber base design is non-slip and non-shake
Imported stretch hose has excellent traction and retraction, super anti-breaking and ultra-durable
Ergonomic handle design is wear-resistant
Soft, absorbent and non-slip protective pads on the Pressure PP kneeling board
Convenient and portable design, easily adjustable straps length and force


Harga Revoflex Xtreme harga-Revoflex-murah jual Revoflex Xtreme Revoflex alat fitness Revoflex Xtreme murah


Cara kerjanya Revoflex Xtreme Alat Olahraga / Alat Fitness Terbaru : Ketika Anda bergerak maju , ketegangan dalam kekuasaan membantu band membangun , memberikan Anda lebih banyak perlawanan dan latihan kuat . Ketika Anda geser belakang yang dibangun ketegangan secara perlahan dilepaskan , memaksa larangan berkontraksi, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk kembali ke posisi awal.


REVOFLEX memudahkan bagi siapa saja untuk berolahraga , tidak peduli apa bentuk Anda masuk Mudah , mudah - membuat latihan Anda lebih menyenangkan dan membantu memotivasi Anda untuk terus berolahraga dan mencapai tujuan Anda .

Revoflex menargetkan abs atas, tengah dan bawah dan otot-otot inti secara bersamaan , dengan singkat memberi mereka perlawanan positif dan negatif yang tidak pernah membiarkan mereka beristirahat .

Jadi latihan Anda lebih efektif dengan hasil yang lebih baik dalam waktu kurang ! Ini GENAP memungkinkan Anda bergerak ke samping - untuk bekerja membantu mengencangkan , menetapkan paha bagian dalam dan luar dan bekerja pada dada , bahu&lengan.

Semakin banyak Anda menggunakan Revoflex , semakin banyak kalori dan lemak Anda akan membakar ! Mengubah tubuh Anda dengan hanya 5 menit sehari !

Harga Grosir Revoflex Xtreme Alat Olahraga / Alat Fitness Terbaru


Minimal Pembelian 2Pcs @Rp.215.000/Set


Minimal Pembelian 6Pcs@Rp.210.000/Set

Tidak ada komentar:

Posting Komentar